Pengertian dan Dahsyatnya Badai Petir

Satu badai yaitu hujan dimana Anda mendengar guntur. sedang guntur datang dari petir, semuanya badai mempunyai petir. Kenapa saya terkadang mendengar meteorologi memakai kata “konveksi” saat bicara mengenai badai? Umumnya di buat oleh pemanasan permukaan, jenis petir konveksi yaitu gerak atmosfer atas yang mengangkut apa yang berada di udara dengan itu-terutama kelembapan apa pun yang ada di udara. Satu badai yaitu hasil konveksi.

Apakah itu badai kronis?
Satu badai diklasifikasikan jadi “parah” saat memiliki kandungan satu atau lebih dari yang tersebut : salam satu inci atau semakin besar, angin berembus lebih dari 50 knot (57, 5 mph), atau tornado.

Berapakah banyak badai yang ada? Di semua dunia, diprediksikan ada 16 juta badai tiap-tiap th., serta ketika spesifik, ada sekitaran 2. 000 badai berjalan. Ada sekitaran 100. 000 badai tiap-tiap th. di Amerika Serikat saja. badai petir Sekitaran 10% dari menjangkau tingkat yang kronis.

Kapan peluang badai kronis berlangsung?
Terjadinya Badai Petir yang seringkali pada musim semi serta musim panas bln. serta sepanjang sore serta malam hari jam, namun mereka bisa berlangsung selama th. serta pada semuanya jam. Anti Petir Selama garis pantai serta di semua negara sisi tenggara serta barat, beberapa besar badai berlangsung sepanjang sore hari. Petir seringkali berlangsung pada sore hari serta saat malam hari di Negara sisi.

Apa type rusaknya yang disebabka oleh badai?
Banyak momen cuaca beresiko yang terkait dengan badai petir. Dalam keadaan yang pas, curah hujan dari badai mengakibatkan banjir bandang, membunuh semakin banyak orang tiap-tiap th. dari angin topan, tornado atau petir. Petir bertanggungjawab untuk banyak kebakaran di semua dunia tiap-tiap th., serta mengakibatkan kematian. Salam s/d ukuran softballs rusaknya mobil serta jendela, serta membunuh ternak tertangkap ditempat terbuka. Kuat (hingga lebih dari 120 mph) garis lurus angin berkaitan dengan badai merobohkan pohon, Penangkal Petir tiang listrik serta tempat tinggal mobil. Tornado (dengan angin hingga 300 mph) bisa menghancurkan semuanya susunan buatan manusia yang dibuat.

Tasya Blog © 2018 Frontier Theme