Watu Payung Gunung Kidul

Yogyakarta ialah salah satu kota yang mempunyai banyak arah wisata dan ialah kota pelajar. Banyak arah wisata yang indah dari Kulon Progo, daerah Sleman, Daerah Bantul, dan di Gunung Kidul. Arah wisata yang akan dibahas di artikel ini yaitu Watu Payung Gunung Kidul.Watu Payung Gunung Kidul ialah salah satu arah wisata di Gunung Kidul yang betul-betul indah. Asal dari nama Watu Payung yaitu karena di obyek itu ada batu besar yang mempunyai bentuk seperti payung. Obyek Wisata ini jadi popular karena ada foto panorama indah yang menyebar di media sosial.

http://keanu.hol.es/wisata/kebun-teh-nglinggo/

Watu Payung Gunung Kidul ini betul-betul cocok untuk anda untuk memakan waktu liburan, karena pemandangan yang indah dan memesona. Bukan sekedar iti di Watu Payung Gunung Kidul ini ada gardu pandang yang unik. Dari sana ada pula fasilitas foto corner yang unik jadi daya tarik beberapa wisatawan untuk berfoto ria.

Candi Plaosan Yogyakarta

Watu Payung ini menyuguhkan pemandangan alam perbukitan yang betul-betul luas dan masih hikau asri yang pasti membuat pengunjung rasakan kagum. Di atas ketinggian itu anda dapat nikmati perbukitan itu dan rasakan kesejukan udara. Dan waktu siang hari, anda dapat rasakan hembusan angin sepoi yang berikan kesegaran tubuh.

Hutan Pinus Mangunan Jogja

Di Watu Payung ini anda bisa nikmati sunrise saat pagi hari dan sunset pada sore hari. Pada moment itu pemandangan alamnya benar-benar indah dan menarik. Karena itu banyak pengunjung yang ada pada moment itu untuk menikmatinya. Ditambah lagi adanya gardu pandang yang unik di Watu Payung yang membuat wisatawan terkesan dan dapat nikmati pemandangan di gardu pandang itu.

Artikel Terkait:  Berfoto di Indahnya Bukit Teletubbies
Tasya Blog © 2018 Frontier Theme